Monday, August 22, 2011

My lover ♥ :)

Nur Eyka Farhana ... 
org yg pling aku sygi,cintai dn aku rindui..

Lebih dari cinta yang pernah kuberi
Lebih dari rindu yang pernah ku rasa
Masih banyak waktu yang kan dijalani
Masih banyak rahasia kehidupanku kita
Ku akan selalu mencintaimu
Sampai aku tinggalkan dunia ini
Ketulusanku tak akan berubah
Walau kita tak mungkin untuk bersatu
Slamanya
Apa bisa ku cinta Kamu seperti mana
Aku dicinta kamu
Aku dijaga kamu Atau kamu terlalu

Indah buat diriku bidadari diriku

 
Akan ku ukir, satu kisah tentang kita,
dimana baik dan buruk, terangkum oleh indah
Akan ku cerna, semua karya cipta kita,
dimana hitam dan putih, terbalut hangatnya cinta
Dan bila mimpi terwujudkan,
di sisimu s’lalu, hariku
 
Ku akan slalu mencinta mu
Walau sampai akhir hayat ku ini
Ku tak akan pernah berhenti
Menyimpan bayang mu dalam hati ku

Walau perih walau sakit
Takkan pernah aku melupakan kenangan
Manis yang telah hiasi sejarah hidup ku
Walau mungkin kau tak lagi mencintai aku

Namun engkau tetap putri yang abadi
Dalam setiap mimpiku
Sampai akhir hayat ku

Kau tetap yang terindah
Dan yang termanis 
:))

No comments:

Post a Comment